Rumah Adat, Tarian Tradisional, Lagu Daerah, Makanan Khas dari seluruh Provinsi di Indonesia

Diberdayakan oleh Blogger.

Tari Jaipong

Tari Jaipong
Perpaduan antara ketuk tilu, tari topeng banjet, dan pencak silat melahirkan sebuah seni tari tradisional yang disebut tari jaipong. Tai ini diciptakan oleh seorang seniman yang bernama Gugum Gumbira pada tahun 1961.

Yth : Kepala Pusdiklat Dari : Kepala Bidang Perencanaan dan Pengembangan Diklat Hal : Penyampaian Nama Pegawai Pusdiklat KNPK sebagai Perwakilan Panitia Penyelengara Penyegaran Aplikasi Sistem Manajemen Aset Negara (SIMAN) bagi Pelaksana Angkatan II Tahun 2014 Tanggal : Maret 2014 Sehubungan dengan akan dilaksanakannya kegiatan Penyegaran Aplikasi Sistem Manajemen Aset Negara (SIMAN) bagi Pelaksana Angkatan II Tahun 2014 yang merupakan program Harmonisasi Diklat antara Direktorat Jenderal Kekayaan Negara dengan Pusdiklat Kekayaan Negara dan Perimbangan Keuangan, kami bermaksud menugaskan kepada: No. Nama Pangkat/ Golongan NIP Jabatan 1. Fitria Sri Wulandari Penata Muda (III/a) 198602082010122003 Pelaksana Subbid Kurikulum untuk menjadi panitia penyelenggara kegiatan dimaksud yang akan dilaksanakan pada: Hari/Tanggal : Rabu s.d. Kamis, 19 s.d. 20 Maret 2014 Tempat : Hotel Permata Bogor Jalan Pajajaran Raya No. 35, Bogor, Jawa Barat Biaya yang dikeluarkan untuk kegiatan ini dibebankan pada DIPA Pusdiklat Kekayaan Negara dan Perimbangan Keuangan. Oleh karena itu, kami mengharapkan persetujuan Bapak untuk menugaskan yang bersangkutan. Atas perhatian Bapak, kami ucapkan terima kasih.
Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Pembaca Cerdas, Silakan tinggalkan jejak komentar anda..

Copyright © 2013. Rumah Adat Indonesia - All Rights Reserved | Template Created by Demokrasi Pancasila Proudly powered by Blogger